Senin, 25 Juli 2011

Inter Ditahan Imbang Galatasaray


Inter gagal meraih hasil maksimal saat melawan Galatasaray dalam laga ujicoba. La Beneamata harus mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Dalam laga yang dihelat di Bochum, Jerman, Ahad (24/7/2011) malam WIB, Inter harus kehilangan kiper keduanya Luca Castelazzi. Laga baru berlangsung lima menit ketika benturan keras terjadi antara Castellazzi dan Colin hingga kiper Inter mengalami cedera parah di bagian kepala.

Setelah tim medis berupaya menstabilkan kondisinya, Castellazzi langsung ditarik keluar lapangan untuk digantikan Pierluigi Orlandoni.

Cederanya Castelazzi kini membuat Nerazzurri krisis kiper, karena kondisi Emiliano Viviano yang juga mengalami cedera parah baru-baru ini hingga harus beristirahat minimal enam bulan membuat kiper utama La Beneamata Julio Cesar kemungkinan besar dipaksa mengakhiri masa liburnya lebih cepat dari yang dijadwalkan semula.

Pada laga ini pelatih Inter Gian Piero Gasperini kembali memakai formasi 3-4-3 dan terlihat ingin mematangkan peran Wesley Sneijder sebagai pengatur serangan pada skema itu. Ricky Alvarez kembali dipasang sebagai starter di laga itu bersama Samuel Eto'o dan Luc Castaignos sebagai trisula lini depan.

Di menit 75 laga sempat terhenti karena ada sebagian ultras Galatasaray yang menyalakan kembang api di bangku penonton. Sempat terhenti selama 10-15 menit, akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan dan skor pun sama kuat tanpa gol hingga peluit panjang wasit dibunyikan.

Inter selanjutnya akan terbang ke Dublin untuk melakoni laga ujicoba lainnya melawan Celtic dan Manchester City pada 30-31 Juli mendatang.

Galatasaray : Aykut - Ujfalusi, Gokhan, Servet, Hakan, Sabri Ceyhun (73), Ayhan/Yekta (64), Selcuk/Culio (87), Colin/Stancu (74), Elmander/Baros (58), Arda/Emre (76)

Inter : Castellazzi/Orlandoni (8) - Ranocchia, Samuel/Bianchetti (57), Chivu/Caldirola (46), Nagatomo/Faraoni (57), Sneijder/Longo (57), Stankovic/Mariga (63), Obi/Crisetig (77), Alvarez/Muntari (77), Castaignos/Pandev (72), Eto'o/Pazzini (63)

[detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar