Minggu, 31 Juli 2011

Gasperini: Inter Siap Ladeni Manchester City


Kemenangan Inter atas Glasgow Celtic di Dublin Super Cup membuat puas Gian Piero Gasperini. Pelatih anyar Inter itu menilai hanya kartu merah Thiago Motta dan cedera Yuto Nagatomo yang membuat dirinya kecewa dari hasil laga melawan Celtic.

"Mengecewakan kami bermain dengan 10 pemain sebelum babak pertama berakhir. Itu mengubah ritme permainan," jelas Gasperini.

Bermain dengan 10 pemain memaksa Inter bermain sedikit bertahan pada babak kedua. "Namun, saya melihatnya sebagai hal yang bagus. Kami punya fondasi yang solid," tambah mantan pelatih Genoa itu.

Gasperini juga kecewa dengan cedera yang dialami Nagatomo. Itu membuatnya tak bisa dibawa ke Beijing guna menghadapi Piala Super Italia melawan AC Milan.

Soal laga melawan Manchester City malam nanti, Gasperini tak gentar meski lawan kini akan turun dengan skuad terbaiknya. Inter siap meladeninya.

Menariknya, laga ini akan menjadi isu transfer yang kental. Samuel Eto'o menyiratkan keinginan hengkang ke City sedangkan Inter berniat keras mendatangkan Carlos Tevez. "Saya tak mau berkomentar panjang soal transfer Tevez, saya cuma pelatih," tandasnya.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar