Kamis, 07 Juli 2011

Thiago Motta Berharap Akan Tetap di Inter



Arsenal dirumorkan berminat dengan Thiago Motta setelah gagal mendapatkan Ricky Alvarez. Namun kabar itu dibantah oleh sang agen yang menyatakan Motta akan tetap bersama Inter.

Alvarez akan bergabung bersama Inter setelah memenangi perburuan dengan Arsenal dan AS Roma. Sebanyak 90% kepemilikian gelandang Argentina itu telah dimiliki La Beneamata dengan tebusan sebesar 17 juta poundsterling.

Setelah menerima kekalahan ini, The Gunners selanjutnya mengalihkan bidikan kepada Motta. Namun, agennya, Alessandro Canovi menegaskan bahwa Motta tidak memiliki niat untuk hijrah ke klub lain.

"Saya percaya masa depan dia ada di Inter. Dia ingin berada di sana, dia masih punya sisa kontrak dua tahun dan tidak pernah meminta hengkang," ucap Canovi seperti dikutip The Sun.

"Sampai ada pernyataan sebaliknya, maka dia tetap di Inter," sambungnya.

Sejak bergabung dengan Nerazzurri dua tahun lalu, Motta memainkan peran vital dalam keberhasilan timnya meraih treble di tahun yang sama. Namun kedatangan Alvarez membuat masa depannya menjadi tak pasti.

Meski begitu, kehadiran Gian Piero Gasperini sebagai allenatore baru Inter diharapkan dapat mengembalikan Motta di skuad. Gasperini merupakan mantan pelatih Motta saat masih membela Genoa.

"Gasperini telah datang dan dia adalah penggemar Motta, yang mana dia selalu membuat dia bekerja dengan baik," tambah Canovi.

[detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar