Kamis, 07 Juli 2011

Inter Dapatkan Ricky Alvarez



Lini tengah Inter kedatangan satu pemain muda asal Argentina. Seperti yang telah santer dikabarkan sebelumnya, Nerazzurri berhasil mendaratkan Ricky Alvarez dari Velez Sarsfield.

Inter sebelumnya sudah sangat dekat untuk bisa mendapatkan Alvarez. Gelandang kiri berusia 23 tahun itu sudah terang-terangan memilih Nerazzurri sebagai klub yang ingin dibelanya.

Dan pada Rabu (6/7/2011) ini La Beneamata akhirnya benar-benar mendapatkan gelandang serang berkebangsaan Argentina tersebut. Kepastian pindahnya Alvarez ke Giuseppe Meazza dikonfirmasi oleh klub yang dia bela sebelumnya, Velez Sarsfield.

Dikutip dari Football Italia, Velez menyebut kalau 90% kepemilikan Alvarez saat ini sudah dimiliki Inter, atau senilai 17 juta poundsterling. Namun klub milik Massimo Moratti tersebut wajib membeli sisa 10% kepemilikan setelah dia tampil 80 kali sebagai pemain starter.

Dalam klausul kontrak disebutkan juga jika Alvarez meninggalkan Inter sebelum mencapai jumlah tersebut di atas, maka 10% dari nilai penjualan Alvarez akan menjadi hak Velez.

Alvarez akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai satu juta euro per musim. Pemain yang melakukan debutnya bersama Velez di tahun 2008 itu diharapkan akan tiba di Italia pada Kamis (7/7/2011) waktu setempat untuk melakukan tes medis.

[detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar