Sabtu, 16 Juli 2011

Inter Mulai Menjajaki Negosiasi Dengan Ever Banega



Mengantisipasi bakal hengkangnya Wesley Sneijdr, Inter mengambil langkah cepat mendekati gelandang Valencia, Ever Banega. Kabarnya, I Nerazzurri dan agen Banega saat ini sudah memulai negosiasi transfer.

Sudah sejak beberapa pekan lalu Inter memang menyatakan tertarik meminang Banega. Kini, harapan itu mengalami kemajuan karena perwakilan Inter sudah mulai menjajaki negosiasi dengan Marcelo Simonian, agen Banega.

Banega sendiri saat ini masih berada di Argentina guna memperkuat negaranya di ajang Copa America. Jika tak ada aral melintang, dan negosiasi berjalan lancar, selepas Copa America, kepindahan Banega diharap bisa terealisasi usai Copa America.

Valencia sendiri sudah mematok harga 10 juta euro untuk gelandang berusia 23 tahun itu. Namun Inter agaknya masih bersikeras dengan angka 9 juta euro. Dan angka itu kemungkinan masih bisa diterima El Che.

Sejauh ini Inter memang belum mengajukan penawaran resmi kepada Valencia. Namun diyakini akan segera dilakukan seiring negosiasi dengan gelandang Sao Paulo, Casemiro menemui jalan buntu.

Banega sendiri diharapkan bakal menjadi rekrutan kelima Inter setelah Yuto Nagatomo, Emiliano Viviano, Ricky Alvarez, dan terakhir Jonathan Cicero Moreira yang baru saja diperkenalkan sebagai penggawa anyar.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar