Sabtu, 23 Juli 2011

Massimo Moratti Tanggapi Dingin Keluhan Klub Lain



Reaksi Juventus dan Fiorentina yang tetap menginginkan Inter dilepas dari gelar scudetto 2006 rupanya tidak membuat sang Presiden cemas. Massimo Moratti menegaskan bahwa Inter tidak butuh pembenaran apapun.

Seperti yang diberitakan, FIGC memutuskan untuk tidak mencopot scudetto Inter tahun 2006 setelah ada bukti baru yang menuding Inter menyalahi salah satu aturan FIGC, yaitu penipuan olahraga. Namun, FIGC menegaskan tidak ada keputusan yang harus dibenarkan karena bukti dan insiden yang ada di luar batas undang-undang.

Keputusan ini mendapat reaksi keras dari Juve dan Fiorentina. Namun Moratti menegaskan, bahwa dirinya tidak harus menjawab apapun.

"Saya tidak punya jawaban apapun, karena ini nampak lebih berat dari apa yang menimpa kami waktu itu, jadi tidak ada pembenaran apapun yang dapat saya berikan. Jika ada, itu sebaliknya," tegas Moratti.

Moratti juga mengaku tidak suka dengan ide Presiden Fiorentina, Diego Della Valle yang menginginkan Inter duduk bersama dengan AC Milan, Juventus, Fiorentina, Lazio dan Reginna.

"Saya mendengar apa yang dikatakan Della Valle. Faktanya itu adalah pertanyaan yang ingin saya tanyakan kepadanya dan klub lain. Saya rasa mereka akan lebih senang untuk duduk bersama, tapi saya akan sangat bosan berada di meja itu," pungkasnya.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar