Kamis, 28 Juli 2011

Krisis Kiper, Inter Persingkat Masa Liburan Julio Cesar


Krisis kiper melanda Inter dengan kian dekatnya laga kompetitif perdana musim anyar, kontra AC Milan di Supercoppa Italiana (6/8/2011).

Penjaga gawang yang ditarik dari Bologna, Emiliano Viviano, mesti diparkir selama lima hingga tujuh bulan karena dibelit cedera lutut ligamen parah. Luca Castellazzi menyusul masuk ruang perawatan dengan cedera kepala saat menghadapi Galatasaray akhir pekan lalu.

Situasi darurat di bawah mistar ini akhirnya berujung pada keputusan Il Biscione untuk memanggil pulang Julio Cesar lebih dini dari masa liburannya.

Portiere berkebangsaan Brasil itu sebenarnya memperoleh izin menikmati istirahat lebih lama karena baru saja memperkuat negaranya di Copa America.

Namun, setelah pertimbangan matang, situs Football Italia melansir bahwa pelatih Gian Piero Gasperini serta direktur Marco Branca menilai keberadaan Cesar di bawah mistar diperlukan guna menghadapi sang rival sekota di Beijing.

Sementara para personel lain asal Amerika Selatan yang juga bermain di Copa America 2011, seperti Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, dan dua kompatriot Cesar di Selecao, Lucio serta Douglas Maicon, tak akan kembali ke skuad Inter setidaknya hingga medio Agustus.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar