Jumat, 08 Juli 2011

Kostum Inter 2011/2012 Diresmikan



Pada hari ini, Jum'at (8/7/2011), FC Internazionale akhirnya memperkenalkan seragam baru yang akan dikenakan untuk musim 2011/2012. Wesley Sneijder dan Giampaolo Pazzini mendapat kepercayaan mengenakannya untuk pertama kali.

Sesuai dengan karakteristik Nike , selaku penyuplai apparel Inter, tak ada banyak perubahan dari desain kostum untuk musim depan. Seperti halnya dengan keluaran Nike lainnya, kostum yang akan dipakai para pemain Inter juga memiliki bahan Dri-Fit , dengan desain yang modern dan halus dengan menggunakan serat yang terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan dan juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pemain di lapangan.

"Nyaman, stylish , dan tradisional. Komitmen terhadap inovasi teknologi telah memungkinkan penciptaan produk yang ramah lingkungan dan sangat ringan. Kostum baru ini beratnya kurang dari 13% dari sebelumnya," kata Andrea Rossi, General Manager Nike Italia.

Sambutan positif terhadap kostum baru Inter keluaran Nike juga dilontarkan Presiden Massimo Moratti. "Ini merupakan momen menarik menyambut musim baru, terutama buat para fans. Nike sekali lagi mampu menyempurnakannya," kata Presiden FC Internazionale Massimo Moratti.

Pada kostum baru Inter ini, garis-garis utama nampak berukuran lebih kecil dibanding musim lalu, dengan tetap mempertahankan warna klasik biru dan hitam, dan kostum ini lebih tipis daripada sebelumnya. Perbedaan juga ada pada bagian kerah, yang terdapat dua kancing, dan dibuat senyaman mungkin, sehingga memberikan tampilan yang halus dan elegan. Di bagian kerah bagian belakang tertera tulisan "Inter", dan di bagian dalamnya terdapat tulisan "Nerazzurri".

Untuk celana pendek yang digunakan adalah berwarna hitam dengan garis biru pada kedua sisi. Kaus kaki juga warna hitam dengan tulisan "Inter" dicetak pada betis untuk melengkapi strip.

Kostum baru ini terbuat dari 100% bahan poliester dari hasil daur ulang. Dari segi kenyamanan, selain memiliki bobot 13% lebih ringan dibanding kostum musim lalu, dan memiliki peningkatan elastisitas sebesar 17% agar pemain lebih nyaman bergerak.

[inter.it]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar