Jumat, 08 Juli 2011

Walter Zenga Berambisi Jadi Pelatih Inter



Walter Zenga mengungkapkan keinginannya untuk melatih Inter suatu hari nanti. Sang legenda I Nerazzurri itu memang bercita-cita kelak dapat menangani mantan klub tempat dulu ia bermain.

Zenga saat ini bekerja sebagai pelatih Al-Nasr, sebuah klub asal Dubai. Namun, eks kiper Inter itu tak menampik keinginannya untuk mengarsiteki Inter pada masa yang akan datang.

"Saya tidak suka mempublikasikan diri saya, tapi saya memikirkan mengenai pekerjaan di Inter bahkan sebelum mereka menunjuk Leonardo," ungkap Zenga kepada Football Italia.

Zenga menghabiskan 12 musim bersama I Nerazzurri sebelum pindah ke Sampdoria pada 1994. Ia pun yakin kalau suatu saat dirinya bisa mewujudkan kenyataan melatih Inter. Pasalnya, Zenga merasa Inter pun meminati dirinya.

"Saya tahu Inter menghargai dan mengagumi saya. Saya yakin cepat atau lambat, saya akan berada di sana. Gian Piero Gasperini berusia 53 tahun. Saya baru 51 tahun. Mungkin dalam waktu dua tahun akan ada giliran saya," lanjut eks kiper Italia itu.

Gasperini sendiri baru saja dipilih menjadi pelatih baru Inter di awal pekan ini. Ia menggantikan Leonardo yang pindah ke Paris Saint Germain untuk mengisi jabatan direktur olahraga.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar