Senin, 11 Juli 2011

Selangkah Lagi Inter Miliki Jonathan



Pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Douglas Maicon terus merapat ke Inter. Jonathan diklaim sang agen sudah 95% jadi milik Nerazzurri.

Sudah sejak pekan lalu Inter dikaitkan dengan upaya mendatangkan Jonathan. Namun ketika itu jalan La Beneamata untuk memboyong sang defender ke Giuseppe Meazza masih panjang karena kubu Santos FC mengaku sama sekali belum dihubungi Inter.

Namun kondisinya saat ini sudah berubah drastis. Upaya Inter mendapatkan pemain bernama lengkap Jonathan CĂ­cero Moreira itu tinggal selangkah lagi menuju kenyataan. Akan segera melakukan tes medis, agen Jonathan menyebut kalau kepindahan kliennya ke Inter sudah 95%.

"Jonathan akan berada di Italia pada hari Senin atau Selasa untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak untuk Inter," sahut Jeiki Tandic, agen Jonathan di Football Italia.

Tandic mengisyaratkan negosiasi Inter dan Santos FC sudah mencapai titik akhir dan kliennya akan meneken kontrak baru dengan Il Biscione dalam beberapa hari ke depan.

"Negosiasi sudah sampai pada tahap yang jauh. Dia belum tanda tangan, tapi saya pikir pembicaraan sudah selesai 95%," lanjut Tandic.

Tidak diketahui berapa uang yang harus dibayarkan Inter pada Santos FC untuk memboyong beknya itu. Media-media Italia memprediksikan nilai lima juta euro sebagai kompensasi pada Santos FC.

Jonathan sendiri disebut-sebut sebagai calon pengganti Maicon di Inter. Maicon hingga kini terus diisukan bakal pindah ke Real Madrid dan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

[detiksport.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar