Rabu, 20 Juli 2011

Massimo Moratti Masih Bantah Isu Transfer Sneijder



Rumor transfer Wesley Sneijder masih belum reda. Manchester United masih kepincut mendatangkan playmaker Inter itu. Namun menyikapi isu tersebut, Presiden Inter, Massimo Moratti masih menepisnya.

"Saya kerap ditanya mengenai hal sama. Tapi saya masih berharap dia bertahan. Saya membaca ketertarikan Manchester United dari surat kabar, tapi saya tak yakin ada hal baru yang perlu dilaporkan. Banyak rumor beredar, tapi belum ada yang benar, dan tak ada cukup uang," beber Moratti.

Beberapa pihak meyakini posisi Sneijder tak akan cocok dengan formasi yang akan diterapkan pelatih baru I Nerazzurri, Gian Piero Gasperini. Mengenai hal itu, Moratti punya pandangan berbeda.

"Gasperini mencoba beberapa hal yang menarik. Dia mencoba menampilkan karakter yang benar dan penuh dengan profesionalisme," tandas Moratti.

Mengenai kehadiran Ricky Alvarez, Moratti menyambutnya dengan suka cita. "Saya suka dengan kaki kiri Alvarez. Dia memiliki karakter yang akan disukai fans. Tapi yang terpenting dia akan dipakai sesuai karakter klub. Saya lihat dia bisa bermain di berbagai posisi. Dia bisa menciptakan sejarah bersama klub," pungkas Moratti.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar