Kamis, 07 Juli 2011

Javier Zanetti Ajak Tevez Gabung ke Inter



Carlos Tevez sudah menginginkan pergi dari Manchester City. Namun belum diketahui tujuan berikutnya. Sementara itu, kapten Inter, Javier Zanetti mencoba merayu Tevez agar mau bergabung dengannya.

Inter memang sempat menyatakan minatnya kepada Tevez. Namun, ketika itu pihak City menegaskan tak akan melepas striker asal Argentina tersebut. Akan tetapi, kini situasi sudah berubah. Tevez sendiri yang kembali meminta namanya dimasukkan ke dalam daftar transfer.

Kontan, Inter pun kembali menyatakan ketertarikkannya. Bahkan, Zanetti pun ikut serta dalam upaya mengajak Tevez bergabung ke Giuseppe Meazza. Kebetulan, keduanya saat ini bersama-sama membela Argentina di ajang Copa America 2011.

"Tevez pemain yang setiap tim pasti menginginkan ada di dalam timnya. Kami masih baru memulai bursa transfer. Jadi masih akan hadir kejutan-kejutan."

Sayang, keinginan Zanetti tidak mendapat restu dari direktur olahraga Inter, Marco Branca. "Dia pemain hebat, tapi merekrutnya sama sekali di luar konteks yang ada," tukas Branca.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar