Jumat, 15 Juli 2011

Ricky & Castaignos Langsung Bikin Gol Untuk Inter



Inter mengalahkan Trentino 6-1 dalam laga uji coba pramusim pertama mereka, Kamis (14/7/1011). Dalam pertandingan itu, gelandang anyar Nerazzurri, Ricardo 'Ricky' Alvarez tampil apik dan ikut menyumbang satu gol.

Duel uji coba ini berlangsung di Pinzolo, tempat pemusatan latihan Inter. Pasukan Gian Piero Gasperini itu hanya menghadapi tim lokal, Trentino. Wajar bila hasilnya Inter menang telak.

Dalam pertandingan ini, Gasperini melakukan beberapa eksperimen taktik. Mantan arsitek Genoa itu juga memberi kesempatan tampil untuk sebagian pemain muda Inter. Selain Alvarez, Gasperini juga menurunkan punggawa anyar, Luc Castaignos yang juga menyumbang satu gol. Sementara gol lainnya masing-masing dicetak oleh Pazzini, Eto'o, Pandev, dan Longo.

"Ini adalah permulaan bagus untuk menunjukan betapa besarnya antusiasme tim ini dan kami juga harus memberi kesempatan pada beberapa pemain muda," kata Gasperini dikutip dari situs resmi Nerazzurri.

Sementara Alvarez mengaku senang dengan debutnya. Secara umum ia tampil baik dan terlihat bisa langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya. Mantan andalan Velez Sarsfield ini berharap bisa terus berkembang dan memberi prestasi besar untuk Inter.

"Saya sangat senang," ungkap pria Argentina itu." Saya sadar punya tanggung jawab besar dan berharap bisa membayar kepercayaan Inter," pungkas Alvarez.

[bolanews.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar