Minggu, 03 Juli 2011

Inter Bersaing Dengan Arsenal Datangkan Ricardo 'Ricky' Alvarez



Beberapa waktu lalu Ricky Alvarez dikabarkan sudah merapat ke Emirates. Gelandang Velez Sarsfield itu disiapkan sebagai pengganti Cesc Fabregas apabila pemain asal Spanyol itu benar-benar akan hengkang.

Namun menurut Metro.co.uk, usaha The Gunners bisa gagal apabila mereka kalah bersaing dengan Inter. Klub penghuni Serie-A Italia itu juga berminat mendapatkan Alvarez.

Inter dikabarkan mengajukan tawaran yang sedikit lebih banyak dari yang diajukan Arsenal, sekitar £10,3 juta plus sejumlah bonus berrdasarkan penampilannya nanti.

Pihak Velez belum tentu menerima tawaran tersebut karena mereka meminta harga sebesar £11 juta bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Walaupun begitu, Inter sepertinya lebih berpeluang karena presiden Velez, Fernando Raffaini lebih cenderung melepas pemain bintangnya itu ke Inter dan sudah bertemu dengan perwakilan Inter baru-baru ini.

Alvarez sendiri pernah mengatakan ingin bergabung dengan Arsenal dan berharap bisa memperkuat klub asal Inggris tersebut di musim ini.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar