Jumat, 08 Juli 2011

Wesley Sneijder Diminati Malaga



Malaga terus mengibarkan sayap mereka di bursa transfer musim panas ini. Setelah diakuisisi oleh pemilik asal Qatar, klub La Liga Spanyol itu pun tak jarang menyita perhatian publik sepakbola terkait daftar pemain incaran mereka.

Baru-baru ini secara mengejutkan, Malaga dikabarkan siap memboyong bintang Inter Wesley Sneijder. Tak tanggung-tanggung, Malaga diklaim telah mengajukan penawaran sebesar €35 juta buat Inter agar bisa menarik pemain Belanda ini dari kota Milan.

Spekulasi itu dimunculkan oleh konsultan transfer Ernesto Bronzetti, yang menyatakan, dirinya telah diberitahu kalau Malaga sudah melayangkan tawaran menggiurkan tersebut.

"Seorang teman dekat yang memiliki sebuah cabang restoran, termasuk salah satunya yang dekat di Malaga, mengkonfirmasikan kepada saya kalau ia mendengar eksekutif Malaga telah menyodorkan penawaran sebesar €35 juta bagi Sneijder," kata Bronzetti kepada Sky Sport24.

"Ia mengatakan demikian pada saya pada malam ini, dan akan ada pertemuan kembali di restoran ini, yang berlokasi empat sampai lima kilometer di luar Malaga, dan kali ini agen dari si pemain harus hadir."

Sudah menjadi rahasia umum kalau rumor Sneijder kian membahana. Manchester United -- klub yang juga sudah lama mendambakan sang playmaker -- juga sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda kemunduran mereka mendapatkan tanda tangan Sneijder.

Gian Piero Gasperini, pelatih anyar Inter, pada awal minggu ini mengindikasikan, Sneijder bisa saja meninggalkan Giuseppe Meazza di musim panas ini.

[goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar