Jumat, 15 Juli 2011

Ricky Alvarez Ingin Ikuti Jejak Pastore



Ricky Alvarez merasa tersanjung dibandingkan dengan Javier Pastore. "Aku harap dapat melakukan seperti apa yang dilakukan olehnya," kata pemain baru Inter tersebut.

Menjadi pemain muda Argentina saat ini, merupakan hal yang tidak dapat dihindari oleh semua pemain untuk disama-samakan dengan sensasi yang diciptakan oleh pemain Palermo tersebut.

"Dibandingkan dengan Pastore merupakan hal yang baik untuk perkembangan aku," kata Alvarez kepada Sky Sport Italia.

"Dia merupakan pemain besar dan aku berharap dapat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya selama berada di Italia," lanjutnya.

"Aku tahu bahwa memiliki tanggung jawab karena telah dipercaya oleh klub. Aku ingin sekali dapat membayar kepercayaan itu dengan apa yang ada pada diriku," tandas Alvarez.

Alvarez bergabung dengan Inter munggu lalu setelah sebelumnya memperkuat Velez Sarsfield yang dibawanya menjuarai Liga Clausura Argentina musim lalu.

"Aku sangat senang berada disini," katanya dengan adaptasi yang ia lakukan sejauh ini. "Banyak kerja keras disini, akan tetapi semuanya luar biasa dan kami menikmatinya satu sama lain."

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar