Selasa, 12 Juli 2011

Ivan Cordoba Dukung Taktik Ala Gasperini



Ivan Cordoba menyambut baik ide sang pelatih baru, Gian Piero Gasperini untuk menggunakan tiga pemain di area pertahanan Inter. Gasperini kemungkinan besar akan menerapkan pola 3-4-3 bagi I Nerazzurri.

"Ini adalah bagian dari sistem yang selalu digunakan Gasperini. Dia ingin agar taktik ini mulai meresap ke dalam pola pikir kami sehingga kami bisa menggunakannya bila diperlukan, ia mengatakan kami harus bersiap untuk beradaptasi dengan segalanya," papar Cordoba kepada Football Italia .

"Dengan tiga pemain belakang, bek tengah akan lebih dilibatkan dan kamu harus amat fokus dengan pergerakanmun, lebih dari biasanya. Dan mungkin, ini adalah cara bagi kami untuk lebih mendapatkan peluang bermain," lanjut pemain usia 34 tahun itu.

Sang pemain Kolombia pun menilai Gasperini merupakan sosok yang paling tepat untuk menggantikan Leonardo. "Dia dinilai tepat memimpin kami untuk meraih sukses yang lebih. Banyak nama yang dikaitkan sebelum dia datang, tapi aku pikir klub selalu siap memutuskan," ungkapnya.

"Kami harus bekerja keras, tapi ini tak akan jadi masalah karena ini sudah menjadi bagian dari mentalitas tim," pungkas Cordoba.

[duniasoccer.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar